Gugur satu hilang berlalu..

Hiks..hiks..sedih banget. Rabu kemarin satu lagi rekan kerja yang mengundurkan diri. Lebih tepatnya sih memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Yep karena semua karyawan mulai dari Director sampai dengan OB statusnya yaitu Kontrak abadi. Posisinya sendiri yaitu Manager. Padahal beliau bisa dianggap senior karena salah seorang yang sudah ada sejak awal perusahaan berdiri. Bulan lalu juga anak buahnya mengundurkan diri, karena dapet tawaran yang lebih baik di luar. Jadi bingung,ada apakah gerangan..?. Sepertinya banyak yang mao cabut (mencari kerja lagi diluar).

Ada apa dengan semua ini…ada apa dengan management yang ada sekarang. Tidak salah sih mendapatkan tawaran yang lebih baik. Tetapi bila semua pegawai berbondong-bondong ingin resign, jadi ada kejanggalan…

Jalani sajalah kerjaan yang ada, selesaikan project yang sedang dan akan berjalan. Karena saat ini sedang enjoy-enjoynya dalam implementasi project. Disamping itu Boss besar ngasih tantangan euy untuk mempelajari Mobile Programming for Blackberry. Wew, boleh juga tawarannya untuk mempelajari Mobile Programming khususnya bermain-main dengan Blackberry. Dokumentasi tentang itu sih sudah diberikan, Wireless Toolkit, Netbeans, Sun Java ME SDK, dan Apache Tomcat. Yang masih kurang itu Java SDK sama Library dari Blackberry. Makanya sekarang lagi download itu…hehehe.

Conclusion for me is :

Make relationship with clients and prove it that I can do the best for the clients. Then the client will give the reference for me about my work.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: