Kehilangan ATM

Yaa…yaa..yaa….kejadian itu terulang kembali..hiks..hiks..hiks. Kayanya kurang shodaqoh nih, sampe bisa kehilangan ATM lagi….hihihi. Yaps, beberapa hari yang lalu kartu ATM ilang lagi, tepatnya lupa ilangnya dimana…terakhir kali ngambil duit tuh di ATM Mandiri Carrefour Cikokol.

Setelah selesai ngambil duit, kayanya langsung pulang ke rumah dan ngga mampir sama sekali. Dan setelah dicek di rumah, OMG (kalo ngga tau artinya, search di mbah google :D)…..udah ngga ada euy ATMnya (alhamdulillah…untung ATM Mandiri doank yang hilang..hihihi), jadi ngga perlu ngurus sana-sini seperti waktu dulu.

Seminggu kemudian setelah kehilangan ATM tersebut baru ngurus Surat Kehilangan ke kepolisian (kemarin sih dateng aja langsung ke polsek)….duduk sebentar dan ditanya2 tentang kejadiannya, kasih uang 20.000..langsung jadi deh. Nah tinggal ngurus ke Bank Mandirinya yang membutuhkan waktu lagi jadi terpaksa harus cuti sehari tepatnya kemarin (red. 30 Oktober 2008) karena gaji udah turun..hehehe. Pagi-pagi udah siap berangkat ke Bank dengan tidak lupa membawa buku tabungannya dan surat kehilangan. Perngurusannya lumayan cepet dan ngga berbelit-belit, hanya membutuhkan waktu 30 menit. Setelah kartu selesai, yaa..disuruh tunggu beberapa jam baru bisa ngambil uang lewat atm. Uhhuuyyy…akhirnya setelah bisa ngambil uang lagi dan gaji bisa cairrrr…

Hikmah dari hilangnya atm :

  • Bisa istirahat di rumah setelah 3 hari ujicoba trial aplikasi…hihihi.
  • Akhirnya bisa YM-an kembali..say hello ke temen-temen.
  • Ketemu dengan teller Bank Syariah Mandiri (ternyata dia masih inget aku..:D, dan sekarang aku sudah tau namanya..jadi pengen buru-buru nabung lagi..hahaha ).
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: