Sayang-Nya Allah kepadaku…

Alhamdulillah, seminggu kemarin tergolek lemah tak berdaya di salah satu rumah sakit swasta di daerah Tangerang. Terbaring di salah satu sudut ruangan rumah sakit, hanya ditemani oleh nyala lampu 10 watt dan infus yang menancap di salah satu pergelangan tangan. Ya Allah……begitu indah nikmatMu, nikmat sehat yang Engkau berikan kepada kami agar kami dapat selalu mensyukuri apa yang telah Engkau berikan.

Entah, mungkin karena aku terlalu terlena dan asyik terhadap pekerjaan yang dijalani…sampai-sampai lupa menjaga kondisi badan. Hal itu bermula dari tugas di hari libur yang aku jalankan, mungkin demi mengejar harta semata…aku coba paksakan untuk masuk kerja. Di tempat kerja sendiri kondisi badan sudah mulai drop, badan sudah mulai ngga enak. Pulang dari kantor, langsung diajak berobat sama Bunda ke Klinik dokter umum…ternyata diagnosa dokter, katanya sih penyakitnya Campak (perasaan dulu waktu kecil udah di-imunisasi campak). Setelah berobat, kondisi bukannya malah membaik melainkan sebaliknya….langsung daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, berangkatlah ke rumah sakit. Masuk ke UGD, langsung dapet perawatan…diinfus (hiks..hiks..jujur ngeliat jarum buat nginfus kaya jarum buat ngerajut baju..langsung bikin down euyy) dan setelah itu langsung masuk ke hotel kelas II. Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter spesialis, sepertinya ada obat antibiotik yang menolak di tubuh ini sehingga muncul alergi yang efeknya langsung ke kulit. Hari demi hari dilalui dengan penuh rasa bosan, sudah beberapa buku kulahap habis untuk menghilangkan rasa jenuh yang sudah mendera. Alhamdulillah, Allah masih sayang kepadaku….aku diberikan kekuatan dan ketabahan untuk menjalankannya hingga akhirnya diberikan kesembuhan (thanks Allah, the Merciful and the Compasionate) dan dengan adanya kejadian ini, banyak hikmah yang dapat aku petik, beberapa diantaranya :

  • Selalu bersyukur dengan segala nikmat yang sudah diberikan oleh Allah khususnya nikmat iman, islam, dan tak lupa nikmat Sehat.
  • Bisa istirahat yang cukup untuk memulihkan kondisi badan.
  • Bisa nonton bareng Siaran Thomas – Uber Cup (walaupun indonesia gagal…hiks..hiks…ini rumah sakit apa hotel yak).

Thanks untuk semuanya yang sudah memberikan dukungan support dan doanya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: